Syarat & Ketentuan
Garansi 15 Tahun

  1. Garansi 15 tahun berlaku sejak tanggal pembelian produk yang tertera pada nota pembelian. Harap simpan kartu garansi/ nota pembelian.
  2. Garansi berlaku jika produk sudah diperbaiki/ ditangani oleh pihak PT. ROYAL ABADI SEJAHTERA.
  1. Garansi 15 tahun berlaku sejak tanggal pembelian produk yang tertera pada nota pembelian. Harap simpan kartu garansi/ nota pembelian.
  2. Garansi berlaku jika produk sudah diperbaiki/ditangani oleh pihak dari PT.ROYAL ABADI SEJAHTERA.

Termasuk
Garansi Pabrik

Termasuk Garansi Pabrik

MATRAS

  1. Kerusakan pada pegas/ kawat.
  2. Pegas/ kawat menembus kain matras.
  3. Penurunan pada permukaan kasur yag lebih dari 5cm untuk kasur pegas/ spring maupun kasur full latex/ non spring;

  • Permukaan kasur yang mengalami penurunan kurang dari 5 cm dalam pemakaian normal bukan merupakan kerusakan/ gagal produksi, permukaan kasur akan mengikutil lekuk tubuh (body impression) dalam jangka waktu tertentu untuk memberikan daya topang yang sempurna.
  • Garansi hanya dapat digunakan 1x selama 15 tahun pemakaian.
  • Harap simpan dengan baik kartu garansi, nota pembelian dan barcode yang tertempel pada kasur, karna data tersebut diwajibkan pada saat klaim garansi.
  • Apabila bahan baku yang sama tidak tersedia pada saat perbaikan garansi, maka PT. Royal Abadi Sejahtera berhak untuk mengganti setiap bahan baku dengan kualitas yang sama atau lebih baik atas kebijakan PT. Royal Abadi Sejahtera.

MATRAS

  1. Kerusakan pada pegas/ kawat.
  2. Pegas/ kawat menembus kain matras.
  3. Penurunan pada permukaan kasur yag lebih dari 5cm untuk kasur pegas/spring maupun kasur full latex/non spring;

  • Permukaan kasur yang mengalami penurunan kurang dari 5 cm dalam pemakaian normal bukan merupakan kerusakan/gagal produksi, permukaan kasur akan mengikutil lekuk tubuh (body impression) dalam jangka waktu tertentu untuk memberikan daya topang yang sempurna.
  • Garansi hanya dapat digunakan 1x selama 15 tahun pemakaian.
  • Harap simpan dengan baik kartu garansi, nota pembelian dan barcode yang tertempel pada kasur, karna data tersebut diwajibkan pada saat klaim garansi.
  • Apabila bahan baku yang sama tidak tersedia pada saat perbaikan garansi, maka PT. Royal Abadi Sejahtera berhak untuk mengganti setiap bahan baku dengan kualitas yang sama atau lebih baik atas kebijakan PT. Royal Abadi Sejahtera.

DIVAN

DIVAN

  1. Rangka kayu terbelah/ patah.
  2. Menimbulkan suara berderit;
  • Divan berfungsi untuk menopang matras, agar matras mendapatkan topangan yang rata dan sempurna. Untuk divan single size harus ditopang oleh 6 kaki-kaki, untuk double size (queen, king & extra king) harus ditopang dengan 9 kaki-kaki (lihat ilustrasi standar pemasangan kaki stabil).

DIVAN

  1. Rangka kayu terbelah/ patah.
  2. Menimbulkan suara berderit;
  • Divan berfungsi untuk menopang matras, agar matras mendapatkan topangan yang rata dan sempurna. Untuk divan single size harus ditopang oleh 6 kaki-kaki, untuk double size (queen, king & extra king) harus ditopang dengan 9 kaki-kaki (lihat ilustrasi standar pemasangan kaki stabil).

Tidak Termasuk Garansi Pabrik

Tidak Termasuk
Garansi Pabrik

  1. Kain pada matras.
  2. Kesalahan dalam pemilihan tipe, ukuran, tingkat kenyamanan, tingkat keempukan pada matras.
  3. Kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan pengguna, bencana alam, dan faktor lain yang menyebabkan kelalaian dalam penggunaan produk.
  4. Produk sudah pernah ditangani oleh pihak lain di luar PT. Royal Abadi Sejahtera.
  5. Kasur bekas display/ clearance sale.
  6. Kerusakan yang disebabkan oleh pondasi maupun divan yang tidak rata atau tidak sesuai dengan ukuran kasur.
  7. Penurunan permukaan kasur kurang dari 5 cm.
  8. Biaya transportasi yang timbul untuk mengantar/menjemput produk dari/ke pabrik, adalah biaya konsumen.
  1. Kain pada matras.
  2. Kesalahan dalam pemilihan tipe, ukuran, tingkat kenyamanan, tingkat keempukan pada matras.
  3. Kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan pengguna, bencana alam, dan faktor lain yang menyebabkan kelalaian dalam penggunaan produk.
  4. Produk sudah pernah ditangani oleh pihak lain di luar PT. Royal Abadi Sejahtera.
  5. Kasur bekas display/ clearance sale.
  6. Kerusakan yang disebabkan oleh pondasi maupun divan yang tidak rata atau tidak sesuai dengan ukuran kasur.
  7. Penurunan permukaan kasur kurang dari 5 cm.
  8. Biaya transportasi yang timbul untuk mengantar/menjemput produk dari/ke pabrik, adalah biaya konsumen.